Thursday, August 18, 2016

Zidane Jadi Alasan Varane Akhirnya Bertahan di Real Madrid

Dikatakan bek Internasional Prancis tersebut, bahwa dirinya sempat berbicara dengan sang manajer terkait dengan masa depannya di Madrid. Zidane sendiri mengaku percaya dan masih yakin dengan kemampuannya, sehingga Varane kemudian memutuskan bertahan di Bernabeu.

Zidane Jadi Alasan Varane Akhirnya Bertahan di Real Madrid

Setelah sempat dipercaya akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, Raphael Varane akhirnya memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Bek Internasioal Prancis itupun membeberkan bahwa keputusan ini didasari agar dirinya tetap dilatih oleh sang manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Raphael Varane sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dengan dalih bekerja sama kembali bersama eks pelatihnya, Jose Mourinho. Varane memang sulit menembus tim utama Real Madrid, dia masih kalah bersaing dengan dua bek senior, Sergio Ramos dan Pepe sehingga tak heran jika sang pemain kemudian dirumorkan bakal hengkang.

Kendati fakta itu tidak bisa dipungkiri, Varane tetap berkeinginan untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu karena faktor keberadaan Zinedine Zidane.

“Menurut saya, Real Madrid adalah tempat terbaik untuk saya. Bertahan di sini merupakan sebuah keputusan yang tepat,”

“Saya sendiri sangat percaya penuh pada klub dan pelatih Zinedine Zidane, Saya banyak berbicara dengan pelatih dan dia mengaku percaya pada kemampuan saya. Kehadiran Zidane merupakan salah satu alasan di balik keputusan saya untuk tetap bertahan di klub ini. Saya ingin terus berkembang di sini,” demikian ujar Varane sebagaimana dilansir media setempat.

Sebagai Informasi, Raphael Varane, 23 tahun, sejatinya juga gagal masuk skuat Tim Nasional Prancis di Ajang Piala Euro 2016 karena cedera, namun kini sudah fit. Yang bersangkutan masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga bulan Juni 2020.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/zidane-jadi-alasan-varane-akhirnya-bertahan-di-real-madrid/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment