Wednesday, August 31, 2016

Robert Lewandowski Tak Mau Buru-Buru Perpanjang kontrak di Bayern

Penyerang Internasional Polandia tersebut juga meminta kepada Bayern Munchen agar tidak mencemaskan komitmennya di Allianz Arena. Dia siap meneken kontrak anyar, kapanpun klub memberikannya, terlebih setelah mengetahui pelatih Carlo Ancelotti ingin dia bertahan.

Robert Lewandowski Tak Mau Buru-Buru Perpanjang kontrak di Bayern

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menegaskan bahwa dirinya tak ingin terlalu terburu-buru untuk memperbaharui masa kontraknya bersama dengan sang juara bertahan Bundesliga Jerman, yang pada faktanya baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Penyerang Tim Nasional Polandia tersebut sejatinya telah menjadi bomber andalan Bayern sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 lalu. Dari total 103 caps yang telah dia catatkan di semua ajang pemain berusia 29 tahun ini sudah mengoleksi 73 gol.

Sekarang, Robert Lewandowski sendiri masih terikat kontrak kerja hingga tahun 2019 mendatang. Namun Bayern Munchen sendiri sudah ancang-ancang untuk memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena. Di lain sisi, Pelatih anyar, Carlo Ancelotti juga sempat menyatakan bahwa Lewandowski merupakan pemain yang sangat penting dalam tubuh Bayern Munchen, dan tak ingin dia meninggalkan klub.

Terkait hal ini, pemain yang kerap kali dikaitkan dengan Real Madrid tersebut mengaku bangga dengan penuturan Don Carletto, namun dia tidak ingin terlalu terburu-buru menambah kontrak di Allianz Arena.

“Saat ini tidak ada tekanan yang saya rasakan. Saya menjelaskan bahwa Bayern bisa berbicara dengan saya kapan saja. Saya sendiri yakin akan ada solusi yang tepat nanti,”

“Apa yang dikatakan Carlo Ancelotti tentang saya, berarti banyak bagi saya. Seorang pelatih yang hebat menyatakan hal seperti itu tepat di hari pertamanya di klub bahwa klub tidak harus menjual saya, membuat saya bangga,” Ujar Lewy sebagaimana dilansir Sport Bild.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/robert-lewandowski-tak-mau-buru-buru-perpanjang-kontrak-di-bayern/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment