Wednesday, August 31, 2016

Diego Costa Akui Memang Sempat Hampir Kembali ke Atletico Madrid

Penyerang Internasional Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya memang sempat bernegosiasi dengan Atletico Madrid terkait peluang kembali membela Klub La Liga . Namun, dikarenakan sejumlah detail transfer, kepindahannya urung terwujud.

Diego Costa Akui Memang Sempat Hampir Kembali ke Atletico Madrid

Striker andalan Chelsea, Diego Costa, mengakui bahwa dirinya memang sempat tertarik kembali bermain bagi Atletico Madrid musim ini, sebagaimana isu yang belakangan beredar tentang wacana kepulangan Costa ke Vicente Calderon.

Bahkan, Presiden Atletico Madrid, Enrique cerezo sempat membenarkan bahwa pihaknya memang tengah berusaha untuk pulangkan Costa ke Calderon pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, wacana tersebut dipastikan urung terjadi, dimana Diego Costa sendiri kemudian menjadi salah satu andalan The Blues besutan manajer anyar, Antonio Conte.

Terkait hal ini, penyerang Naturalisasi Tim Nasional Spanyol tersebut mengakui bahwa dia memang tertarik ke Atletico Madrid dan Proses Negosiasi telah berlangsung, namun sayang, karena sesuatu hal, kepindahannya tidak terwujud. Kendati demikian, Costa juga tetap bahagai bisa bertahan di Chelsea.

“Saya memang sempat berharap untuk pulang ke Atletico Madrid dan saya memang tidak berbohong. Semua roang tahu apa yang terjadi pada saya di Inggris, dengan bahasanya, dengan cuacanya dan semua hal. Akan tetapi, saya tidak bisa mengeluh karena saya adalah salah satu pemain yang dicintai para fans Chelsea, dan Klub juga menghormati saya”

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Atletico Madrid, namun pada akhirnya saya memang tidak bisa, itu dikarekan ada beberapa detail. Saya tetap berterima kasih kepada orang-orang di Atletico Madrid, apalagi kepada Pelatih, yang selalu mempercayai saya”

“Sekarang di Chelsea, saya sudah tampil bagus, kompetisi sudah bergulir, dan saya fokus pada pekerjaan saya di sini” Demikian Ujar Costa kepada Movistar Plus.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/diego-costa-akui-memang-sempat-hampir-kembali-ke-atletico-madrid/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment