Monday, August 29, 2016

Luka Modric Tegaskan Tekad Bertahan di Madrid hingga Pensiun

Gelandang Internasional Kroasia tersebut mengaku sama sekali tidak tertarik pada klub lain selain Real Madrid saat ini ataupun beberapa tahun ke depan, dan dia berencana untuk tetap bertahan di Bernabeu, mengakhiri perjalanan karirnya bersama klub tersebut.

Luka Modric Tegaskan Tekad Bertahan di Madrid hingga Pensiun

Luka Modric, 30 tahun, membeberkan tekadnya untuk terus bertahan di Real Madrid dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan, pemain Internasional Kroasia tersebut bertekad untuk pensiun di Real Madrid, ketika memang sudah tiba waktunya nanti.

Sebagaimana diketahui, sosok gelandang asal Kroasia itu sejatinya memang telah menjadi salah satu pemain terpenting di Real Madrid sejak dibeli dari klub Liga primer Inggris, Tottenham Hotspur pada tahun 2012 silam. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu telah membantu tim memenangkan total tujuh trofi dalam empat musim terakhir, termasuk dua diantaranya adalah gelar juara Liga Champions Eropa yang diraih tahun 2014 dan 2016.

Setelah empat tahun menjalani karirnya di Madrid, Modric tak tertarik untuk mencoba peruntungan bersama Klub lain, dia fokus sepenuhnya menekuni karir bersama Los Blancos hingga pensiun nanti.

“Saya tak tertarik membela klub manapun kecuali Real, saya terlalu bahagia di klub besar ini. Mungkin memang ada yang tertarik pada saya, beberapa klub Eropa, namun saya sudah katakan pada agen saya, dia lah yang mengurus karir saya, dan tidak untuk memberi tahu saya, mengenai siapa yang mengontak saya!”

“Saya sendiri tidak tahu sampai kapan, misi saya hanyalah bermain di klub ini hingga tidak diinginkan lagi. Namun kadang anda bisa lelah secara fisik atau mental ketika anda berusia 30, jika anda tidak mempersiapkan diri anda sendiri dengan baik.” Demikian ujar Modric sebagaimana dilansir Sportske Novosti.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/luka-modric-tegaskan-tekad-bertahan-di-madrid-hingga-pensiun/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment