Wednesday, August 17, 2016

Fernando Torres Ungkap Alasan Dibalik Kepindahnnya ke Chelsea

Harus diakui penyerang asal Spanyol tersebut bahwa maksud utamanya meninggalkan Liverpool adalah demi gelar juara dan karena keinginan pemilik klub, El nino tak paham kanapa para fans melabeli dirinya sebagai pengkhianat. Namun, Torres tak menyesali keputusannya itu.

Fernando Torres Ungkap Alasan Dibalik Kepindahnnya ke Chelsea

Fernando Torres, striker Atletico Madrid ini akhirnya angkat bicara mengenai proses transfer ketika dirinya memutuskan meninggalkan Liverpool untuk kemudian bergabung dengan salah satu rival tim Marseyside, Chelsea. Hal itu dituturkan oleh pemain yang dijuluki El Nino dalam sebuah buku berjudul Ring of Fire: Liverpool FC Into the 21st Century – The Players’ Stories.

Sebagaimana diketahui, sosok Pemain asal Spanyol tersebut memang pada akhirnya ditebus dengan banderol sebesar 50 juta pounds pada tahun 2011 silam. Keputusan pindah menuju Stamford Bridge sejatinya ditengarai bukan karena keinginannya sendiri melainkan ternyata karena adanya kebijakan yang diterapkan oleh pemilik baru klub dalam membangun klub, yang mengutamakan sosok-sosok pemain muda.

Berikut penuturan Torrres dalam buku tersebut sebagaimana dikutip Daily Mail.

“Damien Comoll mengatakan kepada saya bahwa pemilik baru Liverpool, mereka memiliki gagasan baru terkait dengan ancang-ancang investasi klub. Mereka ingin mendatangkan para pemain muda, untuk membangun sesuatu yang baru,”

“Saya sendiri kemudian berpikir, ‘proyek ini membutuhkan waktu. Membutuhkan dua, tiga, empat atau bahkan mungkin sampai 10 tahun. Saya sudah tak punya waktu lagi untuk menunggu proyek tersebut. Saat itu saya masih 27 tahun. Saya sudah tak sabar ingin menjadi juara.”

“Setelah lima tahun berjalan sampai hari ini dan mereka masih berusaha untuk terus membangun–pada posisi yang sama sejak saya pergi. Kemudian, karena itu saya dianggap seperti pengkhianat. Tapi masalahnya tak seperti itu,” Demikian ujar Fernando Torres.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/fernando-torres-ungkap-alasan-dibalik-kepindahnnya-ke-chelsea/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment