Wednesday, August 31, 2016

Wayne Rooney Tegaskan Tekad Bertahan di MU Sampai Pensiun

Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga tahun 2018 mendatang, dan Rooney merasa masih belum waktunya berbicara tentang kontrak anyar bersama Klub Tersebut. Yang jelas, tekadnya adalah terus bertahan sampai pensiun di Old Trafford.

Wayne Rooney Tegaskan Tekad Bertahan di MU Sampai Pensiun

Penyerang andalan sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku siap bertahan di Old Trafford sampai akhir karirnya nanti, atau hingga gantung sepatu dari sepak bola. Rooney merasa bahwa Manchester United adalah klub sepakbola Eropa terakhir yang akan dia bela, dengan kata lain, andaipun pada akhirnya nanti dia akan pindah, maka tujuannya adalah Benua Amerika atau Asia.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini memang sempoa beberapa kali muncul spekulasi mengenai masa depan pemain penyerang Tim Nasional Inggris berusia 30 tahun tersebut. Rooney dinilai sudah terlalu tua untuk tetap bermain bagi Setan Merah, dan disinyalir akan segera bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer atau salah satu Klub Liga Super tiongkok .

Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa Rooney akan tetap berkarir di Eropa dengan membela klub lain, akan tetapi, mantan pemain Everton tersebut menegaskan bahwa Manchester United bakal menjadi kluib Eropa terakir yang dibelanya. Bahkan, Rooney ingin bertahan di Old Trafford hingga Pensiun.

”Saya akan memiliki sisa satu tahun kontrak bersama dengan Manchester united. Saya sudah katakan kepada mereka, jika saya ingin tetap bertahan di klub, mengakhiri karir saya bersama klub ini, jadi masalah duduk bersama dengan klub dan bicara soal kontrak hanya akan saya lakukan di saat yang tepat. Saat ini, saya masih memiliki kontrak sampai tahun 2018 mendatang, saat saya berbicara dengan mereka, maka saya memiliki ide yang lebih baik” Demikian ujar Rooney sebagaimana dilansir media setempat.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/wayne-rooney-tegaskan-tekad-bertahan-di-mu-sampai-pensiun/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment