Wednesday, August 17, 2016

Lihat Anaknya Juarai EPL, Peter Schmeichel Mengaku amat Sangat Bangga

Meskipun sudah banyak gelar Liga Primer Inggris yang pernah diraihnya saat masih berkarir dulu, Kiper Legendaris Manchester United ini mengaku lebih bangga melihat anaknya, Kasper Schmeichel, memenangkan satu trofi EPL bersama Leicester City.

 

Peter Schmeichel, Kiper Legendaris Manchester United dan Tim nasional Denmark ini sangat bangga terhadap anaknya, Kasper Schmeichel yang musim lalu tampil gemilang bersama Leicester dan memenangkan trofi Liga Primer Inggris di akhir musim.

Lihat Anaknya Juarai EPL, Peter Schmeichel Mengaku amat Sangat Bangga

Eks pemain manchester City ini memang bermain bagus Bersama Leicester City musim lalu, Kasper mampu bermain penuh di 38 partai Liga primer Inggris, seiring dengan keberhasilan The Foxes mampu membungkam seluruh prediksi dengan menjadi juara liga pada akhir kompetisi. Peter menilai gelar yang baru saja dicapai anaknya itu lebih mengesankan ketimbang seluruh gelar yang pernah dia rasakan saat masih menjadi penjaga gawang Manchester United, bahkan gelar Treble Sekaligus.

“Sebagai seorang pelaku sepakbola, seluruh karier yang telah saya jalani adalah sesuatu yang sangat saya nikmati hingga saat ini, dimana hal itu tak bisa dipungkiri lagi. Tetapi begitu giliran anak Anda yang berkarier, Anda sama sekali tidak akan peduli dengan karier Anda sebelumnya,”

“Saya meras amat, sangat, sangat tegang ketika menyaksikan bagaimana kampanye musim lalu berlangsung bagi anak saya. Saya merasa lebih bangga saat anak saya yang menjadi juara ketimbang ketika saya yang menjadi juara,” Demikian kata Peter Schmeichel sebagaimana dilansir Goal UK.

“Ketika anda berhasil menjadi seorang juara, maka secara otomatis hidup Anda akan berubah total. Orang-orang akan melihat Anda secara berbeda. Anda akan dituntut lebih banyak,” Imbuh sang Legenda.

Kasper Schmeichel sendiri baru-baru ini resmi menambah durasi kontrakinya bersama dengan leicester City.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/lihat-anaknya-juarai-epl-peter-schmeichel-mengaku-amat-sangat-bangga/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment