Wednesday, August 31, 2016

Paco Alcacer Bahagia Gabung Barcelona

Penyerang berusia 23 tahun itu paham bahwa akan ada pihak yang memahami keputusannya bergabung dengan Barcelona, ada juga yang tidak. Alcacer tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena menurutnya itu adalah hak berpendapat.

Paco Alcacer Bahagia Gabung Barcelona

Paco Alcacer, striker anyar Barcelona ini mengaku bangga karena telah bergabung dengan Klub Raksasa Catalan, dimana klub tersebut dianggapnya sebagai tim yang sudah lama dia dambakan. Kendati demikian, sang pemain mengaku bahwa dia tidak akan melupakan Valencia yang telah membesarkan namanya selama ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang telah resmi menebus penyerang berusia 23 tahun tersebut dari tangan Valencia dengan banderol 35 Juta Euro. Sang pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Raksasa Catalan dan rencananya akan menjadi striker keempat tim asuhan Luis Enrique setelah Trio MSN yang sulit tergantikan.

Meskipun hanya menjadi striker keempat Barcelona, Alcacer tetap menganggap bahwa keputusannya ini adalah langkah maju dalam perjalanan karirnya. Dia sadar, akan ada pihak yang sepaham ada juga yang tidak, namun sang pemain enggan mempermasalahkan hal tersebut. Dia juga mengaku akan tetap mencintai Valencia.

”Valencia akan tetap selalu berada dalam hati saya, setelah beberapa tahun saya bermain untuk mereka dan saya akan dengan senang hati mengunjungi Mestalla lagi suatu hari nanti. Saat saya tahu bahwa saya mendapat tawaran dari Barcelona, saya jujur mengatakan kepada Presiden agar mendengarkan tawaran tersebut”

”karena itu adalah yang terbaik bagi saya, itu adalah sebuah langkah maju dalam karir saya dan itu juga bagus bagi Valencia. Akan ada pihak yang mengerti, dan ada juga yang tidak,, tapi mereka bisa menilai sesuka hati mereka” Demikian Ujar Alcacer kepada Marca.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/paco-alcacer-bahagia-gabung-barcelona/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment