Wednesday, August 17, 2016

Adnan Januzaj Siap Buktikan diri di Manchester United

Pada kesempatan yang sama, winger asal Belgia berusia 21 tahun itu juga mengaku senang dengan kedatangan dua rekannya yang dipinjam Sunderland dari Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love. Bersama dengan kedua rekannya tersebut, Januzaj bertekad buktikan diri.

Adnan Januzaj Siap Buktikan diri di Manchester United

Adnan Januzaj, pemain muda Manchester United ini mengaku siap buktikan kualitasnya bersama dengan klub anyar, Sunderland. Seperti diketahui, pemain asal Belgia tersebut memang dipinjamkan Manchester United ke Sunderland untuk durasi satu musim ke depan. Dengan kata lain, pada Kompetisi musim 2016/17, yang bersangkutan akan membela The Black Cats Asuhan David Moyes.

Sebelumnya, Januzaj sempat menjalani masa pinjaman di Jerman bersama Borussia Dortmund, namun masa pinjamannya itu terhenti di tengah jalan. Dia kembali ke Old Trafford sejak pertengahan musim kemarin sampai kompetisi berakhir. Nah, saat musim ini sudah mulai digulirkan, sang pemain kembali dipinjamkan, kali ini menuju klub Liga primer Inggris yang lain, Sunderland yang ditangani eks pelatih United, David Moyes.

“Saya ingin kembali bermain, saya datang ke Sunderland untuk mendapatkan kesempatan dan bermain bagi klub ini, karena Manajer David Moyes telah memberikan saya kesempatan untuk membuktikan diri. Saya sendiri sangat senang untuk bisa berada di klub ini, dan kami punya skuat yang amat bagus.”

”Rekan-rekan di sini juga baik, jajaran pelatihnya sangat bagus, dan tentu saja para fans. Saya baru berusia 21 tahun, dan saya ingin bermain lebih banyak, jadi saya datang ke sini. Saya tidak sabar untuk pertandingan selanjutnya melawan Middlesbrough yang katanya adalah Derby, semoga saja kami bisa menang”

”Saya berteman dengan Paddy dan Donald, di Manchester United kami bermain bersama, tentu saja kedatangan mereka bagus dan saya tidak sabar untuk kembali bermain bersama mereka” Ujar Januzaj kepada reporter.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/adnan-januzaj-siap-buktikan-diri-di-manchester-united/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment