Wednesday, August 31, 2016

Chelsea Pinjamkan Loic Remy ke Crystal Palace

Pemain asal Prancis berusia 29 tahun tersebut mengaku sangat antusias setelah resmi menjadi bagian dari penggawa Crystal Palace. Dia yakin pelatih Alan pardew bisa memaksimalkan potensi yang dia miliki, meski hanya bergabung sebagai pinjaman.

Chelsea Pinjamkan Loic Remy ke Crystal Palace

Chelsea kembali melepas salah seorang pemain mereka di lini depan, kini giliran Loic Remy yang meninggalkan Stamford Bridge, dimana sosok tersebut akan bermain bagi Crystal palace sepanjang kampanye musim 2016/17 ini. Namun, berdasarkan rilis resmi Crystal Palace, sang pemain hanya akan dipinjam selama satu musim ke depan.

Sebagai informasi, Penyerang asal Prancis berusia 29 tahun itu sejatinya bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, yang mana dia turut membantu The Blues menjuarai Liga Primer Inggris, kendati hanya menjadi pelapis Diego Costa. Musim lalu, Remy juga menjadi bagian dari masa krisis Chelsea, hingga akhirnya dia meninggalkan klub setelah posisi pelatih diambil alih Antonio Conte.

The Blues melepasnya ke Crystal Palace, namun hanya sebagai pinjaman selama satu musim ke depan. Terkait kepindahannya ini, Remy sendiri mengaku senang, dan antusias bekerja dibawah arahan pelatih Top sekelas Alan Pardew.

”Ini merupakan sebuah peluang yang sangat bagus bagi saya, sebuah kesempatan yang besar, amat penting rasanya untuk mengetahui alan Pardew, karena dia adalah sosok manajer yang sangat bagus dan saya senang ada di klub ini” Demikian kata Remy sebagaimana dilansir situs resmi Crystal Palace.

Pelatih alan Pardew pun juga senang karena proses bergabungnya Remy berlangsung lancar.

”Loic telah menjadi target saya sepanjang bursa transfer kali ini, dan saya senang karena kesepakatan telah tercapai. Saya mendatangkan dia ke Newcatsle United beberapa tahun lalu, jadi tentu saja saya tahu persis bagaimana kemampuan dia dan saya yakin dia akan menambah kualitas ke dalam tim ini” Kata Pardew.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/chelsea-pinjamkan-loic-remy-ke-crystal-palace/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment