Friday, August 26, 2016

Cristiano Ronaldo Targetkan Pensiun di Usia 41 Tahun

Itu artinya, Cristiano Ronaldo masih akan bermain sepakbola di level Professional selama 10 tahun ke depan, dan dia bertekad untuk bertahan di Real Madrid selama periode tersebut. Hal ini dituturkan langsung oleh pemain yang baru saja meraih penghargaan pemain terbaik Eropa.

Cristiano Ronaldo Targetkan Pensiun di Usia 41 Tahun

Cristiano Ronaldo, Kapten sekaligus Mega Bintang Tim Nasional Portugal ini mengaku sudah punya target tentang kapan dirinya akan pensiun dari pentas Internasional. Alih-alih pensiun di usia 35 atau 36 tahun, mantan kekasih Irina Shayk tersebut justru ingin pensiun saat sudah berusia 41 tahun.

Hal ini dituturkan langsung oleh cristiano Ronaldo selepas keberhasilannya memenangkan persaingan dengan gareth Bale dan Antoine Griezmann dalam perebutan penghargaan pemain terbaik Eropa tahun ini versi UEFA. Cristiano Ronaldo sudah memenangkannya sebanyak dua kali, dan setelah meraih penghargaan yang kedua kemarin, sang pemain membeberkan rencananya pensiun dari dunia sepakbola.

Dituturkan oleh Pemain terbaik dunia tiga kali tersebut bahwa dirinya baru akan pensiun di usia 41 tahun, yang mana sangat jarang ada pemain yang pensiun pada usia tersebut. Dengan kata lain, Ronaldo baru akan menyudahi perjalanan karirnya di level professional 10 tahun lagi, mengingat sang pemain saat ini baru berusia 31 tahun.

”Saya berada di klub terbaik dunia, dan saya ingin pensiun pada tim yang sama di usia 41 tahun. Saya ingin pensiun di Real Madrid, karena ini adalah klub terbaik dunia. Target berikutnya adalah menambah durasi kontrak saya dan bertahan di klub yang benar-benar saya cintai”

”Saya ingin terus bermain di level seperti sekarang ini, dan akan terus berusaha untuk mewujudkan itu semua. Sama seperti yang telah saya lakukan setoap tahun, semoga saja saya bisa meraih lebih banyak gelar juara. Tentu saja saya bangga bisa meraih trofi Euro dan Liga Champions, dimana keduanya telah membuat saya menangis” Ujarnya kepada Reporter.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/cristiano-ronaldo-targetkan-pensiun-di-usia-41-tahun/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment