Wednesday, August 17, 2016

Anthony Martial akui Berhutang Budi Pada Van Gaal

Penyerang muda Prancis itu juga angkat bicara mengenai sosok Jose Mourinho, pelatih yang telah resmi ditunjuk untuk menjadi suksesor Louis Van Gaal. Menurut Martial, Mou adalah sosok pelatih juara, dan akan membuat Manchester United terus berkembang.

Anthony Martial akui Berhutang Budi Pada Van Gaal

Anthony Martial, penyerang muda Manchester United ini merasa masih harus berterima kasih kepada eks manajernya di Old Trafford, Louis van Gaal karena menilai manajer asal Belanda tersebut telah membantunya berkembang di sepanjang kompetisi musim lalu.

Van Gaal memang merupakan sosok dibalik keputusan Manchester United memboyong Martial dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin dengan banderol yang dilaporkan mencapai angka 36 Juta Poundsterling. Berkat bimbingan dari sang manajer asal Belanda, striker muda Prancis tersebut terus bersinar di musim debutnya bersama Setan Merah lewat torehan 17 gol dari 49 laga di semua kompetisi yang dimainkan United.

Tak ayal, Penyerang Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya memang masih berutang banyak pada Van Gaal, yang kini telah didepak United. Pada kesempatan yang sama, sang pemain juga angkat bicara mengenai sosok pelatih anyar United, jose Mourinho.

“Saya sejatinya memiliki hubungan yang baik dengan Van Gaal. Dia selalu meminta saya agar bisa bermain lebih sempurna. Dia telah melakukan banyak hal untuk bisa membantu saya dalam bermain lebih baik lagi di atas lapangan,”

“Dia selalu menunjukkan video pertandingan yang telah saya mainkan. Bersama dengan assisten nya, kami mendiskusikan video tersebut dan dia selalu mengungkit kesalahan yang telah saya lakukan dalam pertandingan, bahkan ketika saya bisa mencetak dua gol. Terkadang hal itu memang terasa mengganggu, tetapi saya tahu bahwa itu demi kebaikan saya,” ungkap Martial kepada L’Equipe, Minggu (14/8).

“Jose Mourinho adalah sosok manajer juara menurut saya. Saya sendiri merasa sangat yakin bahwa dia akan membantu kami untuk terus berkembang,” Sambungnya.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/anthony-martial-akui-berhutang-budi-pada-van-gaal/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment