Tuesday, August 23, 2016

Balotelli Tak Ingin Akhiri Karir Dengan Rasa Menyesal

Tekad untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik diusung oleh penyerang asal Italia tersebut. Sang pemain mengakui bahwa dalam dua musim terakhir, dia telah membuang waktunya secara percuma. Namun, Balotelli senang karena kini dia sudah berubah.

Balotelli Tak Ingin Akhiri Karir Dengan Rasa Menyesal

Striker Liverpool, Mario Balotelli menegaskan, dirinya enggan menutup kariernya dengan sebuah penyesalan, karena telah menyia-nyiakan bakat yang dia miliki. Sang pemain Italia bertekad untuk kembali ke jalur yang benar, beranjak dewasa dan menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh timnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini, masa depan penyerang Liverpool tersebut sejatinya memang masih belum jelas sama sekali. Pada satu sisi, klub pemiliknya, Liverpool sudah tak menginginkan jasanya lagi dan sekarang sang pemain sedang bermain bersama dengan tim U-23 klub. Manajer Jurgen Klopp juga sudah memberitahu Balotelli untuk segera mencari klub baru, karena jasanya memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Tim Marseyside.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Balotelli saat ini terus diburu oleh beberapa klub semenjana Serie A Italia termasuk diantaranya adalah tim promosi Pescara, kemudian juga ada Sassuolo dan Chievo Verona. Balotelli sendiri kini mengaku bahwa dirinya sedang berusaha untuk mengakhiri kariernya di level sebaik mungkin, sehingga tidak ada penyesalan pada akhirnya yang dia rasakan.

“Saya tidak ingin menemui akhir dari karier saya dengan rasa penyesalan, setelah tidak berusaha semaksimal mungkin dalam bermain, Dua tahun yang lalu saya melakukan semua yang benar-benar saya inginkan. Saya rasa, saat ini sudah cukup untuk semuanya. Dua musim terakhir saya bekerja keras. Akan tetapi, saya tidak memperoleh hasil yang diharapkan. Akan tetapi saya tenang, dan saya senang bahwa saya sudah berubah,” Kata eks AC Milan tersebut kepada Reporter.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/balotelli-tak-ingin-akhiri-karir-dengan-rasa-menyesal/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment