Thursday, September 1, 2016

West Bromwich Albion Resmi Daratkan Bintang Timnas Wales

Adalah hal Robson kanu, penyerang andalan Tim Nasional Wales yang bermain gemilang di ajang Euro 2016 kemarin ini resmi berseragam West Bromwich Albion. Namun, tidak diketahui, berapa banderol yang ditebus The Baggies untuk mengamankan servisnya.

West Bromwich Albion Resmi Daratkan Bintang Timnas Wales

Deadline Day Bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar dimanfaatkan sejumlah klub Liga Primer Inggris untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan. West Bromwich Albion adalah salah satunya, diman tim papan tengah Liga primer tersebut baru saja resmi mendaratkan salah seorang bintang tim Nasional Wales ke The Hawthorns.

Tim Nasional Wales merupakan salah satu tim kejutan di ajang Piala Euro 2016 kemarin. Mereka benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan debut di ajang Internasional dengan hanya numpang lewat saja, mencapai babak semifinal adalah pencaopaian yang fantastis bagi Wales. Dalam perjalanannya, skuat asuhan Chris Coleman dibantu para pemain hebat, selain Gareth Bale dan Aaron Ramsey, juga ada penyerang berusia 27 tahun milik Reading FC, Hal-Robson Kanu.

Nah, pemain tersebutlah yang baru saja berhasil didaratkan oleh West Bromwich Albion, setelah tercapainya kesepakatan antara klub dengan Reading pada deadline Day bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang pemain diikat kontrak berdurasi dua tahun, hanya saja, belum diketahui, berapa kisaran yang ditebus The Baggies untuk mendaratkannya. Sang pemain sendiri mengaku senang dengan kesempatan bergabung ke Klub Liga primer tersebut.

”Ini adalah keputusan yang sangat penting bgai saya dan keluarga saya, dimana kami mengambil waktu yang tersedia. Akan tetapi, ini adalah tim yang fantastis dan saya sangat senang bisa berada di sini”

”Saya senang bisa kembali ke Liga primer, dan saya berterima kasih atas semua yang pernah dilakukan Reading. Saya sangat menikmati waktu saya di sana, akan tetapi, menyenangkan rasanya untuk bisa mengambil kesempatan ini” Kata Kanu sebagaimana dilansir laman resmi West Bromwich Albion.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/west-bromwich-albion-resmi-daratkan-bintang-timnas-wales/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment