Wednesday, September 7, 2016

Harry Kane Tak Permasalahkan Paceklik Gol Yang Sedang Dia Alami

Situasi yang kurang lebih sama juga dialami Kane pada kampanye musim 2015/16 kemarin dan dia pun berhasil membalas segala keraguan dan kritik publik lewat aksi nyata. Musim ini, penyerang Timnas Inggris yakin bisa melakukan hal serupa.

Harry Kane Tak Permasalahkan Paceklik Gol Yang Sedang Dia Alami

Striker muda andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, sama sekali tidak mempermasalahkan fakta bahwa dirinya sedang mengalami paceklik gol di awal musim ini.

Sebagai informasi, Pemain Tim Nasional Inggris tersebut sejatinya gagal menjebol gawang lawan di tiga penampilan awalnya untuk Spurs musim ini, dan itu berlanjut saat The Three Lions sukses menangkan pertandingan kontra Slovakia dengan skor akhir 1-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Padahal, pada kampanye musim kemarin, dia berhasil mencetak 25 gol dari 38 penampilannya untuk Spurs di ajang Liga Primer.

“Pada kompetisi musim 2015/16 kemarin, saya juga mendapat cibiran., tapi kemudian saya berhasil membuktikan bahwa orang-orang telah keliru, jadi tahun ini mereka akan kembali melakukan hal yang sama, Ini adalah bagian dari sepakbola. Inilah yang dilakukan orang-orang. Saya sendiri yakin pada kemampuan saya. Saya tahu bahwa Andai saya memang terus melakukan apa yang bisa saya lakukan, maka gol akan datang”

“Musim lalu, seingat saya, saya tidak mencetak gol di tujuh atau delapan pertandingan pertama, sebelum kemudian tampil tajam dan memenangkan sepatu emas, Jadi bisa disimpulkan bahwa semua ini hanya masalah waktu saja untuk bisa mencetak gol lagi.”

“Publik boleh saja mengkritik dan mencibir saya jika saya tidak mencetak gol di lima atau enam pertandingan ke depan, itu tidak memengaruhi saya. Saya adalah pemain yang punya kepercayaan diri. Saya tahu jika saya terus melanjutkan apa yang saya lakukan, gol demi gol tersebut akan segera datang, dan itulah yang bisa saya katakan sekarang.” Demikian ujar Kane kepada Sky Sports News.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/harry-kane-tak-permasalahkan-paceklik-gol-yang-sedang-dia-alami/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment