Monday, September 5, 2016

Ini Syarat Agar Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

Dikatakan oleh Penyerang Internasional Prancis tersebut bahwa pelatih Diego Simeone adalah alasannya bertahan di Atletico Madrid. Begitu pelatih asal Argentina tersebut meninggalkan Vicente Calderon, maka secara otomatis, Griezmann bakal mengikuti jejaknya.

Ini Syarat Agar Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

Penyerang muda andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membeberkan alasan kuat yang akan mendasari kepindahannya dari Vicente Calderon. Kendati sang pemain Prancis telah memperpanjang kontraknya bersama dengan Atletico Madrid, namun harus diakui bahwa dia tetap berpeluang meninggalkan Raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Sebagai informasi, Griezmann merupakan pemain Atletico Madrid asal Prancis yang ditebus sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Real Sociedad. Sejak baru bergabung, Griezmann sudah langsung menjadi bagian dari tim utama asuhan Diego Simeone. Dia sangat diandalkan di lini depan, dan menjalani musim yang gemilang pada kampanye m7usim 2015/16 kemarin.

Di Level klub, pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil menembus babak final Liga Champions, sedangkan di Level tiimnas, dia sukses mencapai final Euro 2016 bersama Prancis. Tak heran jika Griezmann kemudian diinginkan sejumlah raksasa Eropa. Namun, dituturkan oleh sang pemain, bahwa, hanya akan ada satu alasan dibalik keputusannya meninggalkan Atletico Madrid nanti, tidak lain adalah pelatih Diego Simeone.

Dengan kata lain, Griezmann baru akan meninggalkan Vicente Calderon ketika sang manajer meninggalkan Klub/

”Hal yang membuat saya bertahan di klub ini adalah Diego Simeone, jika dia pergio ke PSG atau kemana saja, maka saya akan ikut pergi. Saya sempat berbicara dengannya via telefon sebelum menambah kontrak saya dan dia mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan dan saya belajar banyak dari dia”

”PSG bukanlah tujuan saya sekarang ini, dan saya bahagia di Spanyol, saya selalu bangga bisa menjadi populer bersama fans, saya berusaha tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka suka, maka itu akan terasa lebih baik” Ujar Griezmann kepada telefoot.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/ini-syarat-agar-griezmann-tinggalkan-atletico-madrid/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment