Sunday, September 4, 2016

Inilah Skuat Lengkap Barcelona untuk Liga Champions Eropa

Total ada 30 nama pemain yang didaftarkan Barcelona untuk kompetisi Liga Champions Eropa musim ini berdasarkan pilihan sang manajer Luis Enrique. Delapan diantaranya adalah pemain yang sebelumnya merupakan bagian dari Barcelona B atau tim akademi.

Inilah Skuat Lengkap Barcelona untuk Liga Champions Eropa

Raksasa atau Sang Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona, telah mendaftarkan sejumlah nama pemain yang akan mereka bawa untuk melakoni kompetisi Liga Champions Eropa musim ini. Berdasarkan rilis resminya, ada 30 Pemain yang dipilih pelatih Luis Enrique untuk bermain di ajang tahunan tersebut.

Sebelumnya, mari kita bahas terlebih dahulu bagaimana perjalanan Barcelona di ajang Liga Champions Eropa musim lalu. Untuk pertama kalinya dalam beberapa musim terakhir, mereka tersingkir di babak perempat final usai kalah agregat 3-2 dari Atletico Madrid. Tentu saja, akan ada perubahan di beberapa sektor dalam skuat mereka saat ini, mengingat, ada beberapa pergerakan yang mereka lakukan di Bursa transfer musim panas kemarin.

Kiper Claudio Bravo jelas tak disertakan, karena kiper asal Chile itu telah hengkang ke Manchester City. Kiper anyar, Cillessen langsung masuk dalam skuat ini, sedangkan yang lain tidak ada perubahan. Hanya saja, delapan nama baru muncul, mereka sebelumnya adalah pemain di Tim akademi alias Barcelona B. Adapun, berikut adalah Daftar Skuat Lengkap Barcelona untuk ajang Liga Champions Eropa.

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip, Jose Aurelio Suarez

Bek: Sergio Roberto, Aleix Vidal, Jordi Alba, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Marlon Santos, Nili, Sergi Palencia

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Andre Gomes, Rafinha, Arda Turan, Carles Alena, Wilfrid Kaptoum

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Paco Alcacer, Marc Cardona, Alex Carbonell



Repost:
http://www.futbolintellect.com/inilah-skuat-lengkap-barcelona-untuk-liga-champions-eropa/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment