Wednesday, September 7, 2016

Paul Scholes Sebut Liga Primer Tak menarik untuk Disaksikan

Setelah sebelumnya sempat meremehkan kemampuan tim Liga primer di ajang Liga Champions, kini Paul Scholes menyebut Liga Primer Inggris tak lagi menarik, dan oleh sebab itu ia lebih sering menghabiskan akhir pekan dengan menyaksikan tim divisi empat.

Paul Scholes Sebut Liga Primer Tak menarik untuk Disaksikan

Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mengkritik Liga Primer Inggris, tempat dimana dia dibesarkan sehingga menjadi sosok bintang dan memenangkan banyak gelar. Kali ini, sang Legenda asal Inggris mengatakan bahwa pertandingan Liga Primer sama sekali tidak menarik untuk disaksikan.

Sebagaimana diketahui, Liga primer Inggris dikenal sebagai kompetisi yang paling kompetitif dan menarik untuk disaksikan, karena ketatnya persaingan antara tim-tim papan atas, dimana semua tim sama-sama berpeluang meraih trofi juara di akhir musim. Namun, Scholes memiliki anggapan yang berbeda. Secara frontal, dia mengatakan lebih menikmati pertandingan tim divisi Empat ketimbang pertandingan Liga primer.

“Saya merasa lebih menikmati pertandingan yang dimainkan Salford. Saya tidak menyukai kerumitan saat menghadiri pertandingan [di Liga Primer], seperti terjebak macet. Tapi, ketika ke Salford, saya bahkan bisa memarkir mobil saya dan pergi lewat belakang kemudian mengeluarkannya dengan cepat”

“Sedangkan di Liga primer Inggris, kira-kira dalam dua tahun terakhir, apakah saya pernah melihat sebuah laga yang berkualitas? Sebuah laga yang bisa membuat saya mengatakan: ‘Wow!’ Seperti nya memang tidak ada”

“Saya bahkan bisa menemukan laga menarik dengan aksi tim anak saya, Royter Town. Itu seperti tim senior, namun dia baru 16 tahun. Dia diandalkan beberapa kali oleh mereka di musim lalu. Saya menyaksikan pertandingannya sekali, laga berakhir dengan skor 5-4, itulah yang disebut sebagai hiburan. Di sana ada sejumlah pemain bagus, Sangat bagus menurut saya, tapi memang ada perbedaan dari segi kualitas.” demikian ujar Sang Legenda United.



Repost:
http://www.futbolintellect.com/paul-scholes-sebut-liga-primer-tak-menarik-untuk-disaksikan/
"Futbol Intellect" http://www.futbolintellect.com/

No comments:

Post a Comment